Home » » Cara Download dan Instal BBM untuk PC atau Laptop

Cara Download dan Instal BBM untuk PC atau Laptop

Setelah resmi diluncurkan BBM versi Android, iOS, BBM juga resmi meluncurkan aplikasi chat BBM Beta untuk Nokia lumia kurang lebih satu pekan yang lalu, seperti di ketahui Nokia Lumia  adalah smartphone berplatfom Windows Phone. Selain hadir di Smartphone dan Tablet BBM juga hadir di PC / Laptop aplikasi ini juga dapat di download secara resmi seperti di Smatphone ataupun Tablet. Bagi penggunaan BBM di Andorid, iOS, windows Phone mungkin sangat mudah untuk mendownload dan instalnya, namun bagaimana cara download dan instal BBM unutk PC / Laptop, kita akan bahas tutorial lengkapnya.
( Baca Menghapus Dan Membatalkan Pesan Di BBM Android )

Aplikasi BBM untuk komputer / PC ini tentunya berbeda dengan aplikasi versi Smartphone atau Tablet. Perbedaan tersebut dari cara mengganti DP atau Display Picture, cara mengirim gambar, cara melakukan panggilan suara atau BBM Voice dan cara mengirim gambar ke teman di kontak BBM kita. Untuk tutorialnya cara menganti DP dan mengirim gambar ke kontak BBM di PC / Komputer lihat disini.

Untuk mendapatkan BBM versi Komputer pertama kita harus memiliki software pendukug operasional BBM di komputer, software tersebut bernama Bluestacks, Untuk mendapatkan software ini download langsung ke situs resminya di www.bluestacks.com. Ukran file ini juga tidak terlalu besar yaitu 12,6 Mb. Setelah Anda masuk ke situs tersebut pilih kotak yang berwarna hijau atau yang bertuliskan DOWNLOAD APP PLAYER, Software ini kompetibel untuk windows XP, Vista, Win 7/8. Software ini juga kompetibel bagi Anda pengguna Mac PC (Macintosh Operating System). Lihat gambar dibawah ini :

Tampilan BlueStacks di Browser Windows

Setelah proses downoad selesai Anda instal di komputer / PC. Pada saat proses instal ini memakan waktu cukup lama, software akan mendetesi / meloading beberapa aplikasi standar bawaan dari Bluestack seperti games, twitter, facebook. Dengan koneksi internet speedy 512 Kbs, proses ini berjalan kurang lebihnya hampir 40 menit. Pada proses ini akan terinstal di Komputer Anda dua software yaitu Start BlueStacks dan Apps. Setelah semua proses selesai, pilih menu Start BlueStacks. 

Prose instal BlueStacks di Windows Komputer / PC 

Proses selanjutnya adalah download App BBM untuk Windows Anda. Sama seperti di Smartphone dan Tablet Anda harus memiliki akun email untuk registrasi aplikasi BlueStacks. Lakukan registrasi sama seperti Anda melakukan registrasi di Smartphone dan Tablet masukkan email dan password atau membuat akun baru. Untuk tutorial ini saya sarankan gunakan email Gmail dengan akun baru atau email yang belum teregister di Playstore. Karena Saya menggunakan akun BlueStacks dengan Gmail maka platform yang di gunakan untuk Playstore harus email gmail.
( Baca Cara Membuat Kamera CCTV dengan Smartphone Android )

Setelah sudah masuk di Playstore cari menu Search selanjutnya ketik BBM. Jika sudah menemukan Aplikasi tersebut download dan Instal. Pada saat anda mengklik tombol downlaod mungkin terjadi aplikasi error namun jangan khawatir lakukan kembali dengan mengklik tombol download dan proses kedua biasanya bisa. 

Selain dari Playstore di  BlueStacks, Anda bisa mendownoad aplikasi BBM ini di situs resmi Playsotre untuk versi PC di : https://play.google.com/store
( Baca Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Status Blackberry Messenger)


Setelah aplikasi BBM terdownload untuk menggunakan aplikasi ini cara yang di gunakan adalah sama dengan cara yang di gunakan pada Smartphone dan Tablet. Anda harus login dengan akun email BBM lama atau membuat akun email baru. Bagi Anda yang sudah memiliki BBM versi Smartphon atau Tablet jangan login BBM dengan email akun yang sudah Anda miliki karena secara otomatis semua data kontak BBM versi Tablet atau Smartphone Anda akan pindah ke BBM PC dan BBM Smartphon atau Tablet tidak dapat digunakan. Penjelasan lebih lengkap untuk migrasi BBM versi Android silahkan baca di sini


 

Tampilan BBM di Komputer / PC

Proses download dan Instal BBM untuk Komputer berhasil, Selamat ber BBM ria :)

UPDATE
Karena masih banyakya pertanyaan kenapa gagal download BBM padahal sudah instal bluestack, setelah saya otak-atik kemungkinan nya adalah akun yang di gunakan di Bluestack sudah di gunakan di aku play store Smartphone / Android. Saya coba sendiri mempraktekan dengan mengunakan akun Bluestack untuk palystore Android saya dan hasilnya di Bluestack beberapa aplikasi sudah terinstal , jadi secara otomatis playstore Bulestack terkoneksi dengan playstore Android.
(Baca Cara Menggunakan WhatsApp di Website atau PC)

Kemudian saya mencoba menghapus akun google di Bluestack kemudian mengganti dengan akun email Gmail baru (belum pernah di gunakan di play store Android ) dan hasilnya BBM PC yang sudah saya delet untuk uji coba kembali bisa saya instal. Untuk cara menghapus akun gmail ini masuk ke Settings, Advanced Settings, pilih Google, setelah itu pada pojok kanan atas yag ada titik 3 klik pilih Remove account. Lihat gambar lebih jelasnya di bawah ini:




 

Untuk masuk lagi pilih menu Setting, Manage Accounts, pilih Google. Ikuti langkah-langkah dengan memasukkan email sama seperti pada saat memasukkan akun Gmail di Android. Untuk mendownload dari Play store di Crome gunakan alamat email yang sama dengan email di Bluestack. Pilih aplikasi yang Anda ingnkan di Play store ( Crome) selanjutnya pilih instal sama sperti pada saat Anda menginstal , proses ini tidak butuh lama saat muncul tulisan Terpasang maka proses download akan terjadi secara otomatis di Bluestack tidak di Google crome jadi pastikan pada saat proses download dari play store aplikasi Bluestack di PC tetap pada posis On. 

Untuk proses di atas hanya berlakuk jika Anda sudah menginstal Bluestack, untuk yang belum atau tidak bisa menginstal bluestack di PC kemungkina besar karena spec dari PC / Laptop tidak support karena memang aplikasi ini membutuhkan spec komputer dengan RAM minimal 2GB.

Berikut ini tahapan tahapan dalam proses mendownload BBM untuk PC atau laptop langsung dari  BlueStacks App:

Langkah pertama pilih aplikasi Start BlueStacks yang sudah di downlaod setelah masuk ke aplikasi kemudian klik pada kolom Search yang berwarna kuning seperti pada gambar di bawah ini

 


Ketik kata kunci BBM pada pada kursor yang berkedip-kedip atau bertuliskan Search Apps. kemudian klik dua kali pada menu yang bertuliskan Search Play for BBM
 

 
Setelah muncul aplikasi BBM klik pada aplikasi tersebut.



Klik pada menu yang bertuliskan PASANG



Proses downloadakan berjalan, tunggu hingga selesai  setelah selesai download login dengan akun email yang sudah Anda daftarkan di Blackbery ID.


Jika cara di atas gagal atau proses nya lama, download langsung dari Playstore Google Crome. Kunjungi  https://play.google.com/store.

Untuk memudahkan Saya berikan Vidoe tutorialnya di bawah ini. 
Pada video Cara Download dan Instal BBM untuk PC atau Laptop saya jelaskan dengan menggunakan dua akun email yang berbeda, pada email crome atau www.play.google.com saya gunakan email kaminonovsky@gmail.com sementara pada akun Start BlueStacks saya gunakan akun s4s4smg@gmail.com, pada saat memuka BBM di play store crome (play.google.com) terlihat tulisan You don't have any devices Offers in-app purchases atau Anda tidak memiliki perangkat apapun Penawaran pembelian dalam aplikasi, artinya dua email berbeda tidak bisa di gunakan untuk mendownload aplikasi BBM di BlueStacks.

Solusinya adalah mengubah akun email Gmail di play.google.com di samakan dengan akun Gmail yang ada di Start BlueStacks dan hasilnya aplikasi BBM tersedia untuk di download. Pada proses download mungkin berbeda tiap PC atau Laptop tergantung koneksi, pada video ini terlihat koneksi agak sedikit lambat dan perlu di ketahui pada saat membuka Start BlueStacks beberapa aplikai yang sudah Anda download sebelumnya akan mengupdate secara otomatis sehingga proses download aplikasi BBM menunggu aplikasi lainnya yang sedang mengupdate.

Intinya gunakan akun Gmail baru yang belum pernah di gunakan di play store Android, hal ini sangat penting karena jika Anda login baik di Start BlueStacks maupaun di www.play.google.com dengan akun Gmail yang sudah di gunakan makan proses download akan selalu gagal.

UPDATE TERBARU = Jika Anda kesulitan atau proses download dan instal membutuhkan waktu yang lama silahkan download dan instal software Bluestacks versi Offline disini. Proses instal aplikasi Bluestacks offline ini tidak membutuhkan waktu lama, kurang lebih hanya 5 menit.

UPDATE 25 APRIL 2016 :
Untuk cara terbaru atau update versi terbaru dari BlueStacks silakan baca tutorial lengkapnya di artikel Cara Menggunakan Aplikasi Android di Komputer /PC.

UPDATE JANUARI 2017 :
Bagi yang ingin menggunakan BBM di PC jenis Windows atau Mac silakan baca artikel baru di sini


Alt/Text Gambar

547 comments:

«Oldest   ‹Older   401 – 547 of 547   Newer›   Newest»
imans785 said...

bos gk bsa ddownload bbmnya
"kesalahan saat mengambil informasi dari server''
udh bikin gmail baru ttep aja gk bsa

Infostore said...

Mantap gan..

mampir juga ya di http://www.infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

rotozz said...

klo unable to conect to internet,,padahal internternet sya udah conect dan kenceng,gmn bozz

Anggik said...

mas punyaku meskipun nggak ada koneksi internet (modem/wifi) kok tetp bisa ya BBM.nya? memang gitu kah???

Ali Muakhor said...

harusnya ngk bisa, harus tetap menggunakan koneksi internet.. itu mungkin terkoneksi ke modem smartphone.

tata sitha said...

kalau begini itu kenapa ya mas? 'this application requires at least 2 gb memory physical" itu knpa yaa?

Egha ♡♡ JKS said...

Mau bikin akun baru BBM gk bisa. knpa itu maz??
HELP me. thanks :)

Aliza said...

ko lama banget ya? loadingnya tidak maju-maju, apa harus ada kuota internet yang banyak ya?
apa saat sedang loading memakan kuota?

Ali Muakhor said...

download dan instal aplikasi Bluestacks versi off line paling cuma butuh 5 menit saja. caranya baca link di akhir tulisan diatas.

Ali Muakhor said...

buat langsung dari Blackbery ID (http://id.blackberry.com/bbid.html) saja mbk. ko sudah tinggal login

Ali Muakhor said...

kapasitas RAM minimal 2 GB Mbk... beli RAM dulu, paling cuma Rp. 250.000

Iyaam said...

Gimana caranya mas versi offline?

wika said...

tapi kenapa saya gagal aja gan waktu mau nge unduh nya

indah hn said...

gmana sih cara nya kayanya rumit bgt??

raihan said...

butuh data yang cuku besar yang gan?

raihan said...

thanks gan it work

Roni Arjoena said...

Tolong dong Mas,

ririn said...

gan, cara ganti dp bbm nya gimana ya?

Ali Muakhor said...

http://kupastutorial.blogspot.com/2014/08/cara-mengganti-dp-dan-mengirim-gambar.html << cek kesini

Ali Muakhor said...

Ok (y)

Ali Muakhor said...

Baca saja pelan-pelan mbk. Kebanyakan kesalahan karena membaca tdk secara keseluruhan,

Ali Muakhor said...

Gagal nya dapat pemberitahuan apa mas? coba cek dulu spec PC nya sesuai ngk?

Fadel Keren said...

info dong gan kenapa pas mau intal tulisanya This Application requires at least 2GB of physical memory.
maaf ga bisa foto tapi kata kata di foto tersebut persis text yang di atas mohon pencerahan nya ya makasih .

Juan Felix said...

Gan kalo buat game juga bisa ga?

Juan Felix said...

Mas ane mau nanya nih, kalo maen get rich juga bisa apa ngga?
musti upgrade dulu ya?

Roval said...

mas kenapaa sayaa mah kalau ngedownlopad bbm for pc gabisaaa di downloadd error waee mas

Ali Muakhor said...

RAM tidak mencukupi,

Ali Muakhor said...

Coba saja mas, saya belum pernah main. Tpi pasti bisa untuk CoC

Ali Muakhor said...

Error seperti apa saya juga ngk tahu mas... ngk jelas soalnya..

untung said...

gimana cara membuat email baru mas?

untung said...

saya sudah punya gmail tapi bingung kemana harus bikin email untung bb

Ali Muakhor said...

http://id.blackberry.com/bbid.html

Imam said...

maksih

azka1124 said...

permisi gan...klo pc yg mau di install aplikasi bluestack RAM nya ga ada
2GB bisa ga dengan cara lain,soalnya pc ane RAM cma 1GB?gmn ya?mksih...

anon said...

gan kok ga bisa didoenload apps BBMnya?

Agumprayogo said...

brp kouta di ambil masd

Babang Steella said...

gimana mau selesai download nya net gua aja full paket malam -_-

Yulian said...

bagaimana ini gan???? mentok dsini aja dari tadi....

Ali Muakhor said...

harus 2GB mas klo ngk tetap ngk bisa

Rahmat Hidayat said...

bluestacks nya nyuruh kita bayar gan,, itu gimana...??

Ali Muakhor said...

ia mas ada opsi download aplikasi atau bayar. Pilih saja download aplikasi mas.

Satria Wicaksana said...

Prosess nya Lama Banget Yak? Bete Nungguin nya_-

Mega said...

prosesnya gak bisa bisa, kenapa yah?

Jesicha said...

Ini kenapa ?

Nanda Kohar W said...

ini knpa ya mass???

Nur Aminah Pasaribu Part II said...

initializing nya kok lama si kak

Nur Aminah Pasaribu Part II said...

initializingnya kok lama banget kak, gimana itu?

Ali Muakhor said...

tulisannya ngk jelas mbk :D

Ali Muakhor said...

download dulu mbk, upgrade grapicnya

popo said...

mohon bantuannya gan mau instal bluestacks tapi malah kyk gini

dawiyah said...

kok tidak ada bbm nya

dawiyah said...

kokdownload bbm ny lama mas

dawiyah said...

gan masak mau instal bbm eror terus.tolong bantuan nya

Ali Muakhor said...

ngk ada koneksi internet mas ke PC nya

Ali Muakhor said...

2 GB RAM wajib mas, beli RAM dulu, selama RAM tidak 2 GB tidak bisa

Ali Muakhor said...

Ngk bisa nya gimana?

handy Ryder said...

mas cara mendownload nya gimana?

silentreply said...

oot ingin mendapatkan steam wallet, facebook credits, Hay day diamond, Gem Clash of Clan, dan Coin Au Mobile Indo dengan mudah tanpa survei (no hack) ?? Anda dapat mencoba cara ini ya

Langkah 1

Download aplikasi whaff pada playstore, https://play.go#o#g#l#e.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff (hapus #nya)

Langkah 2

install dan buka aplikasi tersebut

Langkah 3

Log in menggunakan account facebook

Langkah 4

Masukkan invitation kode berikut AK92284 download dan mainkan aplikasi yg tersedia untuk mendapat dolar secara gratis

Langkah 5

Kumpulkan sampai saldo Anda mencapai ($12 untuk google gift card) ($17 untuk facebook gift card)

Langkah 6

tukarkan jadi playstore gift card (bisa juga facebook gift card, paypal, amazon gift card)

Langkah 7

redeem kodenya (bisa lewat playstore atau di appsnya) , trus buka Gamenya beli deh. Nikmati hasil kerja keras agan

Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya!.jangan lupa di share cara yg bermanfaat ini ya : ). Ane sendiri udah 8x Payout dalam waktu 2 bulan itung sendiri ya.

Adyl Jhy said...

gimana caranya kalau RAM cuma 1GB

jhody said...

kalo mau buat dp ny gmn ya,,,??

tentyco said...

oh ya mmng nya gmna sih cara ngedonload nya tuh kasih saran dong segera.. :(

Eror said...

cara nambahin stikernya gimana kak?

Endah Setiawati said...

kok lama loadingnya ya :(

naila said...

kalo cuma 1GB bisa ngk?

esha pratama said...

gan...ane mo komen nih....
punya ane sukses instalnya...work....
makasih banyak ya ga,,,,cuma klu mau munculin suara pesan bbm-nya gimana ya.....?

cahyo said...

mas ini kenapa ya mas

manda said...

pake netbuk hasil BBMnya kecil bgt om bikin pedih mata.. :D

Ali Muakhor said...

pake CTRL +

Ali Muakhor said...

langsung download dari Bluestack ngk bisa mas?

Ali Muakhor said...

kayaknya ada soundnya mas, cuma agak kecil... udah jarang buka lagi mas, ngehang klo dibuka bersamaan dengan Corel + Photoshop, ngk kuat spec pc saya heheheh....

Ali Muakhor said...

ia mas tapi masak tiap hari ya? resiko gratis mas... hehehee....

husni said...

mas ko ada bacaan , bluestack app player download is in prfogress? , kemarin sih semmpat di instal , tpi ke hapus

Lilis Dwiyanti Yanti said...

download Bluestacksnya lama banget yaa kak

Lilis Dwiyanti Yanti said...

kalau ada yang udah bisa BBM lwt PC kasih tau dong yang belom bisa

Lilis Dwiyanti Yanti said...

loadingnya udah full cuman kok behenti lama yaa

Lilis Dwiyanti Yanti said...

emang kalo udah downloadnya selesai download lg yaa kak

Lilis Dwiyanti Yanti said...

instializing tuh proses apa

husni said...

;ah ko ada tulisan failed to install bluestacks ?

Ali Muakhor said...

dalam proses, tunggu saja

Ali Muakhor said...

failed < macem-macem mungkin spec pc tdk kompatibel, atau perlu donwload versi tertentu dari windows

nahar said...

pnya ku ram nya masih bayak yg free mas malah lebih dr 2 gb tpi tetep gt ...

Pramezty Wulandarii said...

kok gak bisa bikin gmail ya ?????????

risman dado said...

terima kasiih gan informasi dan tutor nya .. ane dah berhasil.. thanks a lot

bins said...

initializing nya lama bgt mas .. :V

Listin Ap said...

padahal udah banyak yang dihapusin T_T

ende said...

saya dah bisa tapi kesamping, gmana caranya biar lurus

Ali Muakhor said...

2 GB RAM nya ya, bukan memory PC atau Laptop. Upgrade RAM 2 Gb paling cuma 250.000

Ali Muakhor said...

Saya belum tahu solusinya mas... coba saja di update windownya, mgkn grafisnya perlu diupdate.. buka di Upate Terbaru caranya.

Lingga Pratidina said...

thanks gan, udh ane coba sukses 100% buat login Bm sama linenya :D.. tpi sayangnya msih ada bbrapa aplikasi game faforit ane yang gk di dukung olh bluestacks ini :(

Jjil said...

gan, gw log in pake akun bbm di android gw. tapi di PC tampilannya gini. solusinya gimana gan ?

Jjil said...

gan tadi udah bisa, tapi chat yg ada di hp ane ilang semua :( trus contact yg di hp ane pada gaada dp.nya huhuhu

Ali Muakhor said...

Pencet Retry aja mas

Ali Muakhor said...

Ia mas... :D

septi said...

udah aku klik pasang . tapi lama bgt tidak muncul info , ini gmana?

Adelia Lia said...

ini kok gini mulu ga selesai2 knp?

septi said...

kalau ada tanda kaya gini /!\ knp

septi said...

gan udah berkali aku hapus akun dan coba lagi tetap aja ada tanda (1) solusinya gmana

c yuda pratama said...

download dotnet version 2 service pack

Rudi said...

salam kenal Mas, saya Rudi saya mau tanya kalo spek komouter pengaruh ga ? seperti Ram nya musti berapa ? atau spec nya musti gimana

fahmii said...

di instal udah lebih dari 10x masih tetep erros gimana nih ??

fahmii said...

di instal udah lebih dari 10x masih tetep erros gimana nih ?? kasih tau ??

Luthfiana Ulfii said...

Kok di tempat saya ngak ada BBM nya ya

Andika Adevio said...

kak ini untuk windows apa??
semua windows kah?? ,, termasuk windows 8.1

Ali Muakhor said...

pasti mas, pindah gadget semua resend chat pasti hilang.... kontak ngk hilang mas, dp itu tergantung koneksi internetnya

Ali Muakhor said...

kode kesalahnnya berapa?

Ali Muakhor said...

cek kesini mas > http://areagadgetandroid.blogspot.com/2015/01/cara-menggunakan-android-di-pc-atau.html

Ali Muakhor said...

buat saja sama seperti membuat akun baru di BBM Android, iOS,. new account

Ali Muakhor said...

itu mungkin ngk suport mas spec PCnya

alifia selma said...

ko lama bgt si om?

Yanuar Mustofa said...

di pencarian bbm g ada itu gmna gan?

dedeh said...

ini gimana ya....

Ali Muakhor said...

coba Wifi mas, aku pake Modem itu dulu kadang putus sendiri koneksinya.. atau coba pas koneksi lancar

Ali Muakhor said...

itu belum di Instal mas pasti ngk ada, cek lagi gambar pada tutorial diatas mas.

entong abdullah said...

gan ane udah instal udah beres pokonya semua tapi setelah saya restart terus saya nyalain lagi malah ilang

gimana itu gan

Rudi said...

ok mas saya pelajari dulu trimakasih infonya

Angga Media S.P said...

Mas klok udh Selesai smuanya Dari mulai Instal sampai selesai , nah aplikasi ini apa gak bisa di simpan dan langsung mulai Start Terus , apa memang Klok Laptop/PC kita di restart maka kita harus Menginstal ulang lagi apa Gak bisa langsung Start gitu ? #Mohon pencerahannya ?

surya wardana said...

cara ganti dp gmna sih

Ali Muakhor said...

cek kesini mas > http://kupastutorial.blogspot.com/2014/08/cara-mengganti-dp-dan-mengirim-gambar.html

Siaga Bhakti Putra said...

aduh kenapa gk bisa bisa ini , apa mungkin 1GB RAM tak cukup ?? thanks!

Ali Muakhor said...

Minim 2 GB

Rihan Gianturi said...

kok di storenya gak ada aplikasi bbmnya gan ?

Agung said...

punten, mas. alhamdulillah sy udh bsa instal smuanya. tp klo sy mau ngapus akun bbm n bkin akun bbm yg bru gmna ya?
trims bnyak sblmnya tutorialnya bermanfaat! :)

johan andrea said...

saya sudah buat sesuai petunjuk mas, tapi saya belum tau no pin saya gimana yah, nakasi mas

Ali Muakhor said...

buka Profil nanti ada PIN BBM nya

Ali Muakhor said...

Klik menu BBM atau Search dengan kata kunci BBM

fhina daeng kebo said...

kak uda download bluestacksnya trus uda pernah di pake tapi tidak sengaja bluestacksnya terhapus .
trus saya coba doenload kembali tapi kok tidak bisa ya kak ? gimana caranya tu kak ?

fhina daeng kebo said...

kak uda download bluestacksnya trus uda pernah di pake tapi tidak sengaja bluestacksnya terhapus .
trus saya coba doenload kembali tapi kok tidak bisa ya kak ?

pita said...

gan pas udah kena knpa ada tanda (!) ya di pokokiri atas

Sherly Oktaa said...

Padahal Udah Bisa terpasang Tadi nya Kok Pas Besok nya Dibuka Layarnya Malah Hitam? Itu Kenapa?

Sherly Oktaa said...

Punya ku sudah terpasang lalu setelah saya buka lagi kok hitam doang ya layarnya ?

vikii said...

permisi gan,,untuk pasang kamera b612 emang ga bisa ya gan?????

Ali Muakhor said...

Coba update beberapa software bawaan Windowsnya mbk
>> http://andrihamdani.blog.uns.ac.id/2015/02/11/cara-download-dan-instal-bbm-di-komputer/

Ali Muakhor said...

Instal beberapa software tambahan untuk windowsnya ya

Ali Muakhor said...

hapus aplikasi dulu mas, di replace ngk bisa ya? folder nyaBluestack diinstalan coba di hapus dulu mas

Sian Mu'adzah said...

alahmdulillah sukses..mantab bro, tararengkyu

Irzal Effendy said...

mas ali , app bluestacks ku kok gak ada menu papa tomblo nya ? terus kalo di diemin bntr , tiba tiba layar hitam , gimana solusi nya mas? terimakasih

irzal effendy said...

halo mas , saya sudah bisa mengakses bbm , tetapi ketika saya diam kan sbntr , tiba tiba aplikasi tersebut muncul layar hitam , dan gak bsa ngeproses lagi , mesti restar lagi buat buka bbm nya , kasih solusi dong mas , thnks

Ali Muakhor said...

Spec PCnya gimana mas?

Dewi said...

Berhasil mas..
Makasih infonya.. Sekarang saya bisa chat dari PC untuk jualan Paket Wedding.
Makasih.

muhammad ighfir said...

mas, saya kok waktu saya pakai lemot ya. bisa kasih solusi ?

Citra Natalia Telaumbanua said...

Mav Kak??
kok aku ga bisa yah...
aku tuh kan pertama sempat
mengalami masalah dan td aku dah copot bbm na dan tak pasang lagi, ehh
malah lemod, susah dan ga bisa. malah "waktu perangkat salah". gmn yah
kak?

Citra Natalia Telaumbanua said...

Mav yah Kak??
kok aku ga bisa yah...
aku tuh kan pertama sempat
mengalami masalah dan td aku dah copot bbm na dan tak pasang lagi, ehh
malah lemod, susah dan ga bisa. malah "waktu perangkat salah". dan d coba berapa kali, ttep tdk bisa. gmn yah kak?

danang ernawan said...

Mas Ali Muakhor... punya saya dah semalaman gak nembus..padahal sudah mentok birunya..

radit said...

Cara block iklan yg muncul di status gimana gan

Ali Muakhor said...

Heheeheh...

iman revala said...

aku sudah berhasil masuk tapi caranya masukin foto dari PC tu gimana??
tolong solusinya..

Gesti said...

Mas, menu settingnya ngk ada gimana mau ganti email lama ke yang baru?

«Oldest ‹Older   401 – 547 of 547   Newer› Newest»